diposkan pada : 06-12-2023 17:38:27

 

Ibadah umroh merupakan dambaan setiap masyarakat muslim yang beriman. Namun tidak semua masyarakat muslim dapat melaksanakan ibadah umroh. Bagi sebagian besar masyarakat muslim pelaksanaan ibadah umroh cukup berat karena berkaitan dengan besarnya financial yang harus dikeluarkan termasuk kondisi fisik yang prima. Namun demikian kecukupan finansial tidak jaminan dapat melaksanakan ibadah umroh, malah justru yang tidak berkecukupan finansial dapat melaksanakan ibadah umroh. Hal tersebut dikarenakan Allah tidak mengundang orang yang mampu tapi Allah memampukan orang yang diundang.

Maka untuk mendapatkan undangan atau panggilan Allah berkunjung ke Baitullah diperlukan niat yang kuat meskipun secara finasial atau fisik tidak memungkinkan. Salah satu cara untuk menguatkan niat adalah dengan menabung khusus untuk umroh. Sebagai komitmen Khazzanah Tours supaya banyak masyarakat muslim yang berkesempatan berkunjung ke Baitullah melaksanakan ibadah umroh, maka travel khazzanah ini telah bekerja sama dengan Bank BSI membuka Tabungan Umroh.

Tabungan Umroh merupakan solusi mudah untuk ke Baitullah karena selain menguatkan niat juga pelaksanaan ibadah umroh dapat direncanakan dari jauh hari dengan mengatur tabungan bulanan. Bagaimana langkah-langkah mendaftar Tabungan Umroh baik travel maupun ke Bank BSI ?

KEUNGGULAN KAMI

  1. Bergaransi dan Asuransi
  2. Lounge Executive di bandara saat keberangkatan
  3. Mendapat ATM member card dan cash back
  4. Mendapat album kenangan dan sertifikat saat kepulangan
  5. Paket dan programnya inovatif dan menarik
  6. Full Ziarah : Mad 3x, Mak.2x dan Jed, 1x
  7. Umroh 3x : Bir Ali, Ji’ronah dan Hudaibiyah
  8. Muthawif dan Tour Leader yang berpengalaman
  9. Hotel lebih bagus dan dekat dengan Masjidil Haram
  10. Bukan MLM, Money Game/Ponze (sistem berbasis syari’ah.
  11. Memiliki sistem informasi modern, website, mobile apps dan enterprise

 

seowa

 

Paket Umroh Promo Plus Mesir Untuk 2 Orang Agustus 2023 Di Tambun Utara

Posting by Admin

Paket Umroh Promo Plus Mesir Untuk 2 Orang Agustus 2023 Di Tambun Utara Menguatkan Niat Dengan Menabung Untuk UmrohTerbatas! Segera Dapatkan Penawaran Ini! Dapatkan Paket Umrah Bln Agustus yg Mengagumkan!  Apakah Anda Menginginkan kedalaman spiritual yang tak terlupakan? Berpikir untuk menjalankan ibadah Umroh di bulan Bulan Agustustus? Jangan Lepas Peluang Ini! kami Khazzanahtours hadir buat menjawab kebutuhan perjalanan spi



2 Kali