diposkan pada : 18-03-2024 13:03:31

TIPS TETAP BUGAR SAAT MENJALANKAN IBADAH UMROH DI BULAN RAMADHAN

Ibadah umroh di bulan ramadhan mendapatkan keutamaan dan pahala yang beribu kali lipat. Banyak kaum muslimin memburu moment ramadhan untuk menjalankan ibadah umroh. Khazzanah tours menyelenggarakan beberapa paket perjalanan ibadah umroh di bulan ramadhan dari mulai awal ramadhan, tengah ramadhan, akhir ramadhan sampai momen lailatul qadarpun travel khazzanah menyediakannya.

Namun mengingat ibadah umroh  merupakan ibadah yang banyak mengandalkan fisik, maka pada saat puasa ramadhan harus memperhatikan hal-hal berikut:

1. Makanan : Saat tubuh membutuhkan kebugaran maka hindari makanan yang berlemak dan yang cepat kenyang. Perbanyak makanan yang bergizi tinggi seperti, vitamin, mineral dan protein. 

2. Minum air putih yang cukup. Arab Saudi merupakan daerah bersuhu panas maka keringat sering keluar sehingga untuk menghindari dehidrasi harus banyak minum air putih.

3. Istirahat yang cukup. Bukan hanya makanan dan minuman yang diperlukan dalam menjada kebugaran, tetapi istirahatpun perlu diperhatikan. Usahakan agar dapat tidur yang berkualitas di sela-sela waktu yang dijadwalkan untuk istirahat.

4. Pilih travel yang berkualitas pelayanannya, karena pelayanan travel pun turut menentukan kesehatan dan kenyamanan. Terlebih-lebih pada saat puasa ramadhan. Travel yang berkualitas akan sangat memperhatikan makanan, waktu ibadah dan waktu istirahat.

Ini hanya beberapa tips singkat saja bukan anjuran medis. 

Paket Umroh Promo Reguler Agustus Di Pondok Melati

Posting by Admin

Paket Umroh Promo Reguler Agustus Di Pondok Melati Tips Tetap Bugar Saat Menjalankan Ibadah Umroh di Bulan Ramadhan Penawaran Terbatas Ini Akan Berakhir! Dapatkan Paket Umroh Agustus yang Mengagumkan!  Apakah Anda Berpikir tentang pengalaman spiritual yang tak terlupakan? Berpikir untuk menjalankan ibadah Umrah di bulan Agustus? Manfaatkan Kesempatan Ini! kami Khazzanahtours hadir untuk memenu



9 Kali